Soto Becek Mbah Semar, Soto Daging Kambing Kuliner Enak saat Dolan ke Prambanan

0
125

Cari yang seger-seger? Ada warung soto yang unik di sekitar kawasan Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sewu, dan Candi Bubrah. Soto Becek Mbah Semar yang memiliki khas soto dengan daging kambing sebagai menu utamanya. Ini yang menjadi pembeda Soto Becek Mbah Semar dengan soto yang lainnya. Daging kambing dibikin soto, Guys? Biasanya hanya daging sapi dan ayam saja kan?

Soto Becek Mbah Semar memiliki kuah yang bening dan tanpa santan, seperti soto yang biasa menjadi sajian di daerah kota Solo Raya. Aroma wangi rempah kuah soto saat berkunjung ke warung ini akan sangat menggugah selera makanmu.

 

Belum lagi, di Soto Becek Mbah Semar memiliki view sawah hijau yang membentang. Benar-benar memanjakan mata dan perut tentunya.

Aneka lauk dan kudapan tersaji di meja sangat bervariasi. Jangan lupa dengan menambahkan perasan jeruk ke dalam kuah soto untuk menambah cita rasa soto daging kambing. Gurih, segar, dan lezat tentu saja.

Lokasi Soto Becek Mbah Semar di Jalan Raya Prambanan-Manisrenggo Km. 2, Kokosan, Prambanan, Kabupaten Klaten. Buka pukul 07.00 – 18.00 WIB.

Bagi kamu yang sedang berkunjung di Klaten khususnya di daerah Prambanan-Manisrenggo, jangan lupa mampir di Soto Becek Mbah Semar. Di depan warung ini akan anda temui patung semar sebagai penyambut anda saat berkunjung ke sini.

Jadi, kapan mau ke Solo?

Wonderful Solo, Ayo ke Solo!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here