Serunya Traveling ala Trinity, The Nekad Traveler!

0
1130

Senin malam lalu, (06/03)¬†Rumah Produksi Tujuh Bintang beserta jajaraan artis pemeran Film “Trinity, The Nekad Traveler” menggelar Press Conference, Meet And Greet dan Gala Premiere di Solo Paragon Lifestyle Mall Solo. Beberapa artis yang turut hadir dalam Press Conference ini adalah Maudy Ayunda, Hamish Daud dan Babe Cabita. Hadir Pula Trinity, penulis Buku The Naked Traveller.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diskenarioi oleh Rahabi Mandra dan Piu Syarif ini menceritakan kisah Trinity, The Nekad Traveller. Trinity yang diperankan oleh Maudy Ayunda merupakan wanita kantoran yang memiliki hobi traveling. Trinity menuliskan semua tempat yang ingin dia kunjungi di sebuat bucket list. Bucket List tersebut harus tercapai sebelum ia menikah.

whatsapp-image-2017-03-09-at-17-15-35

Tak mudah bagi Trinity untuk traveling ke tempat-tempat yang dia impikan. Banyak kendala yang Trinity alami, seperti waktu traveling yang sering berbenturan dengan jadwal kerja. Trinity sering mendapat teguran dari bos nya lantaran sering mengambil cuti untuk liburan. Bukan hanya itu, desakan dari orang tua yang menginginkan Trinity segera menikah.

whatsapp-image-2017-03-09-at-17-15-35-2

Tapi Trinity selalu yakin, bahwa jika ia menuliskan semua tempat yang ia kunjungi di Bucket List dan terus berusaha untuk merealisasikannya maka semesta akan mewujudkan semua mimpinya.

Lika liku perjalanan Trinity mengelilingi dunia bisa anda saksikan di bioskop mulai 16 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here