Pusatnya Berburu Oleh-Oleh Khas Solo: Toko Era Jaya Kalilarangan Solo

0
293

Mau bawain oleh-oleh buat calon mertua, calon bribikan, atau mantan biar modus buat balikan? Bisa jadi kamu perlu dateng ke Toko Era Jaya, Pusat Oleh-Oleh khas Solo. Di sini ada segala macam nyamikan, snack, kudapan, dan berbagai macam makanan juga minuman yang pantes banget buat dihadiahkan ke orang-orang terdekatmu.

Mending kamu meluncur ke daerah Kalilarangan deh,  karena kamu nggak akan kesulitan lagi buat cari oleh-oleh. Di Toko Era Jaya, kamu bisa dapetin pusat oleh-oleh khas Solo. Lengkap jenis oleh-olehnya. Sak maceme.

Lokasinya di Jalan Gatot Subroto 132, Kalilarangan, Solo. Buka pukul 07.30—21.00 WIB. Daerah Kalilarangan tidak jauh dari Notosuman. Bahkan di Notosuman pun ada oleh-oleh yang khas Solo yaitu Serabi Notosuman.

 

Yang tersedia di Toko Era Jaya ada banyak jenis oleh-oleh nih. Ada Srundeng, Abon Sapi Manis dan Pedas, Bakpia pathok, Yangko, Intip, Dendeng, Usus, Paru, Keripik Lele, Keripik belut, Rempeyek, Keripik salak, Parstel. Ada pula aneka sambal dari mulai sambal kemangi, sambel pecel solo, sambel pecel madiun, dan masih banyak jenis sambel dalam kemasan yang lainnya.

 

Selain makanan, tersedia juga minuman berupa bahan segala macam kopi, wedang, ataupun jamu kemasan. Kopi arabika toraja, Kunir asem, Kunir putih dan masih banyak lagi.

Jadi, kamu berniat bawain oleh-oleh buat siapa nih? Nggak usah bingung lagi, ke Toko Era Jaya wae.

Wonderful Solo, Ayo ke Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here