Nggak Hanya Berenang di Mata Air, Cobain juga Serunya River Tubing di Sungai Aliran Mata Air Cokro Klaten.

0
118

Jika sudah puas berenang, free diving, snorkeling atau underwater photo, tapi masih pengen coba sensasi lain dengan tetep basah-basahan di air? Kamu patut coba River Tubing di Sungai Aliran Mata Air Cokro.

Wahana di obyek wisata mata air Cokro Tulung Klaten saat ini bisa kamu nikmati dengan cara lain. Yang biasanya hanya berenang, lompat seru-seruan di air, berendam dan foto-foto di bawah air, saatnya mencoba wahana yang lebih memacu adrenalin. Kamu bisa menikmati rasanya terapung dan terombang-ambing di atas pelampung berupa ban besar di aliran sungai Cokro Tulung.

 

Meski tidak terlalu kencang arusnya, tetapi river tubing ini seru buat menghabiskan masa liburmu dengan keluarga lho. Cocok buat newbie lah yang pengen merasakan rafting atau arung jeram yang lebih menegangkan.Itung-itung latihan. Cobain versi mininya dulu pakai river tubing. Ditambah lagi, kamu bakalan dapat suguhan pemandangan di sekitar kawasan Sungai Cokro ini juga masih alami, asri. Adem di mata.

Lokasinya menempuh waktu 30-45 menit dari Solo. River tubing di Cokro bisa jadi alternatifmu mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Oiya ada juga arena flying fox di Obyek Wisata Mata Air Cokro. Bingung cari tempat berkumpul keluarga, ke sini aja. Di Obyek Mata Air Cokro ini juga terdapat kolam bermain, taman air, gazebo, area parkir yang luas, dan beberapa warung penjual makanan dan minuman.

Jadi, kapan mau ke Solo?

Wonderful Solo, Ayo ke Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here