Menggoda! Harum Aroma Wedang Asle “Srie Redjeki” Emang Ngangenin.

0
1169

Berkunjung ke Kota Solo, belum lengkap rasanya jika belum mencicipi jajanan yang satu ini.

Kuliner yang satu ini cocok dinikmati saat malam hari, apalagi saat hujan. Namanya Wedang Asle “Srie Redjeki”. Wedang Asle yang satu ini sangat terkenal di Solo. Wedang Asle terbuat dari ketan, irisan roti tawar, agar-agar, mutiara dan kacang yang dicampur dengan kuah santan. Kuah santan Wedang Asle yang sudah dibumbui dengan resep khusus terasa sangat gurih dan manis. Terlebih jika disantap saat masih hangat, aroma kuah santan yang mengepul begitu menggiurkan.

srie-redjeki-6 srie-redjeki-1

Wedang Asle merupakan salah satu menu andalan dari Warung Jajan “Srie Redjeki”. Warung Jajan ini juga punya menu wedangan lain yang banyak diminati pengunjung, diantaranya: Wedang Ronde dan Bubur Kacang Ijo. Tak Perlu khawatir soal harga, aneka wedangan di Warung Jajan “Srie Redjeki” dipatok harga Rp 9.000 saja. Wow murah kan!

srie-redjeki-5 srie-redjeki-2 srie-redjeki-3 srie-redjeki-4

Selain menyajikan menu wedangan, Warung Jajan “Srie Redjeki” juga menyediakan menu makanan berat seperti: Siomay, Nasi Timlo, Mie Ayam dan Mi Kopyok. Aneka cemilan ringan seperti pisang owel, roti bakar dan sosis goreng juga tersedia disini.

Warung Jajan Langganan Para Artis

Warung Jajan “Srie Redjeki” sering dikunjungi oleh para artis. Pamor “Sri Redjeki” yang sudah melegenda di Solo sejak 1986 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para artis untuk berkunjung. Cita rasa yang khas dari setiap racikan makanan dan minuman di Warung Jajan “Srie Redjeki” juga menjadi magnet bagi konsumen yang sudah pernah datang untuk berkunjung kembali.

srie-redjeki-8 srie-redjeki-7

Hmm, penasaran ingin mencicipi sedapnya wedang asle yang satu ini?

Anda bisa langsung datang ke Warung Jajan “Srie Redjeki” di Jl Reksoniten 22. Gajahan Pasar Kliwon Solo. Buka mulai pukul 12.00-23.00 WIB.

img_0467 img_0471

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here