Kuliner di Solo: Lezatnya Steak Jawa ala Harjo Bestik

0
1363

Makan malam hari ini dimana ya enaknya? Quality time dengan keluarga sambil santap makan bestik, steak khas Jawa yang legendaris di kota Solo. Warung Harjo Bestik bisa jadi pilihan menu makan malammu, Guys! Nyus, tenan!

Steak khas Jawa yang mengadopsi nama dan cita rasa Eropa ini mulanya adalah beef steak dalam bahasa Inggris atau biefstuk dalam bahasa Belanda.Pengucapan kata beef steak menjadi familiar bagi lidah orang Jawa berubah menjadi ‘bestik’.

Harjo Bestik, salah satu warung yang berada di Solo ini mempunyai menu andalan yaitu bestik baik daging sapi maupun ayam. Varian menu bestik di sini ada bestik lidah, bestik uritan ayam, bestik brutu, bestik daging sapi cacah, bestik lidah sapi, bestik dadar lidah, dan masih banyak lagi.


Kendati demikian, Warung Harjo Bestik juga menawarkan pilihan menu lain seperti nasi goreng, fuyung hay, cap jay, dan aneka olahan sayur serta daging yang menggugah selera.

Soal harga kuliner di Solo tentu nyaman di lidah, nyaman pula di kantong. Harga berkisar Rp22.000,- hingga Rp30.000,-. Mantep to?

Datang saja ke Jalan Dr. Radjiman, atau dua cabang lainnya di Jalan Kapten Mulyadi, atau di Jalan Veteran. Ketiganya buka di jam 17.00—24.00 WIB.

Jika jalan-jalan ke Solo, jangan lupa mampir untuk icipi kelezatan steak khas Jawa di Harjo Bestik ya!

Ayo ke Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here