Kedai Ibu, Solusi Ngemil Asyikmu: Dari Roti Bakar, Mie sampai Susu Segar

0
9

Pengen nongkrong tapi juga sambil nyemil? Cus ke Kedai Ibu, Wanderers! Dari roti bakar aneka toping plus ditemenin sama susu segar. Kalau belum kenyang juga, ada Indomie juga di Kedai Ibu.

Bisa nggarap tugas, sambil wifi-an. Tanpa harus malu nanya ke kasir atau waitress-nya, “Password wi-fi nya apa ya, Kak?” Haha. Koneksi mak wuus, ngemil enak, tur murah meriah. Enak to?

Lokasinya di Jalan Hasanudin No 57 (belakang Hotel Agas). Dari palang rel kereta api Manahan, kamu ke arah Timur di deretan Hotel Agas.  Sedangkan, Kedai Ibu 2 berada di Jalan Hasanuddin No 101, tepatnya di samping Bank BRI Banjarsari. Buka dari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Tempatnya nyaman, penerangan yang cukup buat sesi curhat atau diskusi sama temen dan sahabatmu. Ada area indoor juga outdoor-nya. 

Nongkrongmu makin asik tanpa harus khawatir soal harga menu di Kedai Ibu. Harganya mulai Rp5.000,- sampai Rp20.000,-. Jelas aja harga yang ramah buat kantong pelajar dan mahasiswa. Kebanyakan pengunjung memang didominasi anak muda, Wanderers! Mungkin pilihan menu dan lokasinya lebih pas dan cucok buat nongkrong plus ngemil bareng temen-temenmu aja nih.

Di salah satu sudut Kedai Ibu ada space area permainan. Uno Card ada, Uno Stack juga ada. Ngemil pun nggak bosen sambil main susun balok Uno.

Masih belum kenyang kalau ngemil? Tenang, ada menu paket nasi dan minum. Murah juga lho, Wanderers!

Masih bingung mau cari tempat makan asyik di Solo? Udah, ke Kedai Ibu aja. Enak, kenyang, sehat, murah, bergizi!

Wonderful Solo, Ayo ke Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here