Kamu Harus Coba! Serunya Tubing di Senatah Adventure.

0
1977

Lereng Gunung Lawu menyimpan sejuta keindahan alam. Salah satunya adalah Sungai Senatah. Sungai yang terletak di Desa Gadungan, Girimulyo, Ngargoyoso Karanganyar ini disulap menjadi tempat wisata outbond dan tubing “mini arung jeram” oleh pemuda desa tersebut.

senatah-7 senatah-6

Namanya Senatah Adventure. Sekumpulan pemuda desa yang di inisiasi oleh mas Gembel ini mulai mempromosikan sungai Senatah sebagai salah satu wisata alam di Ngargoyoso.

Tubing. Mungkin belum banyak yang mengenal olahraga air yang satu ini. Jika Arung Jeram atau Rafting biasanya menggunakan perahu karet dan dayung, Tubing sedikit berbeda. Tubing menggunakan ban karet truk FUSO yang dimodifikasi, ditengah-tengahnya dilengkapi tali pengaman untuk pegangan dan tempat duduk sehingga satu ban karet hanya bisa diisi oleh satu orang saja.

senatah-2 senatah-12

Olah raga ini cukup unik dan menantang!

Pengunjung bisa menikmati sensasi meluncur di derasnya arus sungai dan merasakan hawa dinginnya pegunungan.

Level Tubing yang ditawarkanpun beragam. Ada 2 level. Level 1 untuk jarak 800M dan Level 2 untuk jarak 3.000M.

Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek Rp 20.000 anda sudah bisa merasakan sensasi Tubing Senatah Adventure Level 1. Sedangkan untuk Level 2 hanya dipatok harga Rp 50.000 saja.

senatah-3senatah-13
WOW!
Seru ya Tubing di Senatah Adventure!

Buktikan sendiri sensasinya.

Ayo ke Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here