Free Diving, Snorkeling, sampai Underwater Photo di Mata Air Alami Umbul Ponggok Klaten

0
24

Katanya, Life Looks Better Underwater. Po iyo?! Masak sih?! Perlu dibuktikan dengan free diving, snorkeling, atau underwater photo. Bahasa kerennya slulup, ciblon, dan kungkum. Buktikan deh qouteLife Looks Better Underwater tanpa perlu jauh-jauh cari pantai atau menyeberangi lautan dan samudera. Ahay! Cukup ke Klaten aja. Ada Umbul Ponggok, mata air alami di kawasan yang terletak antara lereng gunung Merapi dan Merbabu.

Lokasinya di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten. 30 menit—45 menit jarak tempuh perjalanan dari Solo.

Meski terumbu karang di Umbul Ponggok nggak ada, tenangBro, kamu akan berenang bersama ikan-ikan di sekelilingmu. Airnya bening banget, jernih dan seger, Nde. Asik banget buat seru-seruan bareng temen, pacar atau keluargamu.

Foto-foto underwater di Umbul Ponggok ini kamu bisa bebas berimajinasi, dari mulai foto di depan tenda, foto sama motor kesayangan kamu juga bisa. Nggaya sak puasmu.

Sumber mata air di Umbul Ponggok ini berukuran 50 x 25 meter. Selain itu, Umbul Ponggok juga terbilang tidak terlalu dalam, hanya 1,5—2,6 meter saja. Buat yang belum bisa berenang, ada pelampung yang disiapkan khusus untuk pengunjung. Cukup bayar sewa saja. Alat snorkeling juga ada lho.

Siap Byar-Byur di Umbul Ponggok?

Wonderful Solo, Ayo ke Solo!

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here